1. Home
  2. Pelindung Pernapasan
  3. Jual Masker Anak Karakter Murah Model Terbaru

Jual Masker Anak Karakter Murah Model Terbaru

 Penulis: Kevin   11 months ago  Pelindung Pernapasan   min, estimated reading time.
Jual Masker Anak Karakter Murah Model Terbaru

Masker anak telah menjadi salah satu kebutuhan pokok saat ini. Semenjak aktivitas sekolah sudah mulai berjalan normal, anak-anak harus selalu menggunakan masker di sekolah. Dengan tingginya permintaan akan masker anak, maka beberapa brand masker mulai berpikir kreatif untuk meningkatkan nilai jual mereka. Salah satu idenya adalah dengan menjual masker anak karakter kartun yang lucu.

Masker anak karakter mungkin akan lebih disukai dibandingkan dengan masker 3ply biru, putih atau warna lainnya. Masker anak lucu banyak dijumpai di toko offline maupun di toko online (e-commerce) seperti di Shopee dan Tokopedia.

Banyak penjual yang sudah berjualan masker seperti ini semenjak pandemi berlangsung. Jangan bingung mau pilih brand apa, karena kita memberi rekomendasi salah satu brand yang jual masker anak.

Masker Anak Brand VPRO

VPRO adalah brand alat pelindung diri (APD) yang menjual berbagai kategori APD di Indonesia seperti kedok las, earmuff, masker 3ply, masker hijab, dan masker anak. VPRO menjual masker anak murah berkualitas dengan kode produk VPRO 3 Ply Kids Mask. Masker ini dilengkapi dengan 3 lapis perlindungan, harga murah, harga terjangkau, dengan isi 50 pcs per box.

Tersedia 3 pilihan gambar dan karakter lucu pada masker. Ada masker anak karakter untuk laki laki dengan gambar jungle, serta masker anak karakter untuk perempuan dengan gambar lucky cat dan unicorn. Keunggulan VPRO 3PLY Kids Mask adalah lembut, nyaman dipakai serta memiliki ukuran yang fit di wajah. Masker ini cocok untuk anak usia di bawah 12 tahun.

Tips Memilih Masker Anak

Seperti yang sudah kita bahas diatas bahwa saat ini anak-anak harus menggunakan masker saat beraktivitas di sekolah atau di luar rumah. Hal itu untuk melindungi mereka dari virus, bakteri dan debu di udara. Agar anak terlindungi dengan baik, Anda perlu memilih masker yang tepat untuk mereka. Berikut ini 3 tips memilih masker anak yang sudah kami siapkan:

  1. Pilih Motif Lucu yang disukai si Kecil

    Untuk anak dibawah 12 tahun, mereka cenderung menyukai masker dengan gambar-gambar lucu. Ada banyak pilihan masker anak karakter untuk laki-laki dan perempuan yang tersedia. Pilihlah masker anak dengan gambar lucu agar si kecil suka dan tidak menolak menggunakan masker.

    Meski memang tidak nyaman bagi beberapa anak untuk selalu menggunakan masker, namun Anda harus bisa meyakinkan mereka agar kesehatannya terjaga. Dengan memilih masker yang lucu, hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri mereka dan rasa nyaman mereka pada saat yang sama.

  2. Pilih Ukuran yang Fit

    Tips kedua adalah pilih masker dengan ukuran yang tepat. Ukuran yang tepat adalah yang fit di wajah saat digunakan. Ukuran wajah anak berbeda-beda, ada yang memiliki wajah kecil, ada juga yang memiliki wajah besar.

    Jika memang tidak cocok menggunakan masker yang kecil maka belilah masker yang sesuai dengan ukuran wajahnya. Pentingnya pemakaian masker dengan fit tidak hanya bagi orang dewasa, namun juga bagi anak-anak. Hal ini mungkin sering kali dianggap sepeleh, namun jika masker tidak fit, ada potensi cedera di area belakang telinga.

  3. Pilih Masker Medis untuk Perlindungan Maksimal

    Ada istilah umum yang mengatakan,"buat anak jangan coba-coba". Nah, untuk memilih masker juga sebisa mungkin jangan coba-coba asal pilih. Kami merekomendasikan untuk Anda memilih masker medis. Masker medis anak tidak harus yang N95, cukup masker 3ply standar medis.

    Masker medis akan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi anak Anda dibandingkan dengan masker kain. Pastikan untuk memilih masker terbaik bagi anak Anda.

Nah, itu tadi review singkat produk VPRO dan beberapa tips memilih masker anak. Dapatkan masker anak VRPO 3 ply berkualitas hanya di Kurnia Safety Supplies (KSS), Distributor alat safety terbaik di Indonesia.